Senin, 18 November 2013

NONI ROSSE

Rp 75.000

HARGA NONY ROSSE Rp. 75.000

Nony Rosse Minuman kesehatan yang terbuat dari buah Nony (Morinda Citrifolia) yang lebih dikenal dengan Mengkudu atau Pace, dikombinasikan dengan bunga Rosella dan Madu. sangat baik untuk menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, membantu penyembuhan penyakit, memperbaiki sistem metabolisme, serta meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Aman bagi anak-anak maupun ibu hamil.

 Di dalam Buah Nony terkandung zat aktif/ senyawa yang dinamakan xeronine dan proxeronine adalah senyawa yang dibutuhkan untuk perkembangan sel tubuh.Gunanya untuk memperbaiki, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasi sel serta melebarkan pori-pori sel, sehingga racun dapat di keluarkan dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh mudah di serap
 Sedangkan Kandungan nutrisi bunga rosella cukup lengkap, terdiri dari mineral, asam amino, vitamin C (2,5x lipat dari jambu biji, 9x lipat dari anggur hitam, 9x lipat dari jeruk citrun, 10x lipat dari buah belimbing) serta senyawa antioksidan. 
 Manfaat Rosella diketahui efektif menurunkan darah tinggi, kolesterol, mengurangi kadar gula dalam darah. Sangat disarankan untuk perokok karena dapat mengurangi dampak negatif nikotin serta menghambat pertumbuhan virus TBC. 

 Sehingga Nony Rosse Juice adalah Minuman kesehatan luar biasa, sangat bermanfaat bagi tubuh baik untuk mencegah maupun mengobati penyakit didalam tubuh. 

 Manfaat NONY ROSSE Juice: 
 -Membantu penyembuhan penyakit degeneratif( menurunkan darah tinggi, kolesterol, kencing manis, penyakut jantung, kardiovaskular) 
 -meningkatkan sistem daya tahan tubuh terhadap penyakit yg di sebabkn oleh virus atau bakteri patogen
 -Memperbaiki sistem metabolisme dan sistem pencernaan
 -meperbaiki sistem peredaran darah
 -Membantu mengurangi sakit kepala sebelah/ migrain
 -meningkatkan satamina pria/ wanita dan energi tubuh.

 Netto : 310 ml
 Komposisi:
 Buah Mengkudu / Nony
 Rosella
 Madu, Air

 CARA PEMAKAIAN : 
 -Dewasa : Minumlah secara teratur 3-4 kali sehari 2 sendok makan
 -Anak – anak : Minumlah secara teratur 2-3 kali sehari1 sendok makan
 -Sebaiknya diminum 1/ 2 jam sesudah makan

 Tanpa bahan pengawet
 Depkes RI.P-IRT : 113 351 561 399
 Di Produksi Oleh : green nirmala Indonesia

LOKASI : MALANG
CONTACT PERSON (FAST RESPON)
EVA

SMS : 0838 344 38 408
PIN   : 529 352 CA
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar